Senin, 19 Desember 2011

Tribute to Mas Hari

this photo was taken on 21 November 2011. Yap, Adzkia's 2nd birthday. di foto ini Mas Hari masih sehat. liat deh betapa lucunya keluarga kecil mereka. Adzkia was their only daughter. Adzkia was very close with her parents. tahun ini Adzkia masih dapet ciuman di pipi lengkap dari Umi dan Abi. Tahun depan? Abi udah nggak ada......... I can't even imagine Adzkia without her Abi :(
 Naaaaaah ini dia anaknya Mas Hari yang paling lucu sedunia. Liat posenya hahaha like a model ryt? Itu aku yang ngajarin dia bergaya kaya gitu XD
Ini....................Mas Hari. Mas Hari itu keponakannya papa. Tadinya Mas Hari sekeluarga tinggal di Cibinong juga, deket deh sama rumahku. Tapi karena kondisi keluargaku buruk banget, dan keluarga Mas Hari kena efek sampingnya, jadi mereka pindah ke Surabaya :( oh iya sebelum pindah itu udah ketauan kalo Mas Hari sakit ginjal. Sebenernya itu bisa dioperasi tapi karena Mas Hari dengan sangat baik hatinya masih mau ngebantuin keluargaku sampe ngejual mobilnya, jadi nggak dioperasi karena ga ada biayanya :((
Tanggal 19 kemarin, aku lagi di Bandung ngerjain peneliatian sosiologi, tiba-tiba mama nelfon aku. Katanya Mas Hari kritis di RS Surabaya. Shock? Banget! Tapi terusnya aku buka hp lagi ternyata ada SMS dari Mama. Katanya Mas Hari lagi koma. Shock? Amat sangat super duper shock!
Terus tadi jam 3 pagi aku tiba-tiba dibangunin Papa. Papa bilang, "Bangun teh, solat tahajud. Mas Hari meninggal". JEGERRRRRRR. Aku langsung 'Hah? Mas Hari meninggal?' dan aku masih ngarep itu mimpi tapi begitu wudhu, aku sadar kalo itu bukan mimpi dan Mas Hari udah ninggalin Aku, ninggalin Mbak Ovi dan Adzkia, ninggalin semua keluarga yang sayang sama Mas Hari :(
Sampe sekarang aku masih susah banget buat ikhlas, aku masih nangis terus bahkan sampe histeris tadi. Aku sayang Mas Hari :( Aku ga mau Mas Hari pergi tapi mungkin ini yang terbaik. Semoga Mas Hari dijaga terus sama ALLAH, semoga Mas Hari dijahin dari segala macem siksaan. semoga Mbak Ovi diberi kesabaran, semoga kita semua bisa cepet-cepet kumpul lagi di surga. Amin.





Selamat jalan Mas Hari, teteh selalu sayang dan selalu doain Mas Hari.



Salam peluk cium dari teteh disini :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar